Senin, 29 November 2010

nyawa=gopek! :(

siaang semuaa.

ternyata jadi pengangguran tu sangat membosankan! :(
yak, aku libur kerja hari nii, dikarenakan sakit! badan lemes ga nentu.

kejadian nya kemaren sore, sekitar jam 3an, aku dikasii cemilan sama temen kantor.
kaya anak es de dikasii permen, senang hati riang gembiraa. :D

kerjaan aku udh selesai, aku santai sambil makan tu biskuit.. biskuit abis, 15 menit kemudian. badan ku meriang, perut ku kembung, kepala pusing.

aku bawa tidur sebentar, perut ku makin ga karuan. langsung pergi kekamar mandi, dan keluar lah semua isi yang ada diperut. sampe bener2 kosong! >.<

badan aku lemes, ga sanggup bertopang, badan panas dingin, keringat keluar, akhirnya jatuh!
disambut sama temen satu kantor aku asmi yang lagi bantuin aku jalan yang rencananya aku mau langsung pulang, luar biasa tenaga nyaa, badan kurus bisa ngangkat badan aku yang berat dosa ginii.hahahaa.. * makasii asmi ..:D

aku langsung dibawa ke klinik terdekat, dan disuntik 2 KALI?????
baaaah. membunuh nii dokter! :(
istirahat sebentaar, dan langsung pulaaang..
diantaar sama temen kantor, bg heri, asmi, kak wati, dan bg angga!
diperjalanan masih muntah, jaket asmi abis dah! *maav kan aku! :(
dada nyesak, badan meriang! berasa nyawa udah diujung! :(
astagfirullah, aku udah pasrah saat ituu..

1 komentar:

  1. wadoh.. udah lama nih aku g buka blog. huhu sedih.. wah.. kamu sempa sakit?? ckckckck... tp sepertinya udah sembuh ya.. he

    BalasHapus