Sabtu, 18 Desember 2010

my graduation :D


thank's for your support mom! :D


hhhhh... hari yang ditunggu akhir datang jugaa..
18 desember is my big day! harii itu adalah harii dmn akhir perjalanan pendidikan ku menjadii mahasiswi. hahaha.. walopun hanya dengan gelar D3, tapi aku bangga dengan perjuangan kuu. selesai sudah hutang ku dengan ibuu.

hampir pernah terpikir aku ingin berhenti kuliah, karena aku merasa ga sanggup membagi waktu antara kuliah dan kerja. tapi atas dukungan ibu, teman2, dan org2 disekitar ku aku bisaa menyelesaikan study ku pas 3 tahun. alhamdulillah ya Allah..
aku ga bisaa ngomong apa2.. aku benar2 speechless...masii belum bisa percaya dengan semuanyaa. :)

semogaa kitaa jadii orang sukses :)


semangat ga! besok giliran kami yang hadirin wisuda alga! we always beside you! *amiiin, :)

1 komentar: