Sabtu, 18 September 2010

ARGH!

i'm back!
dengan jalan idup yang itu itu ajaa.
bosan, jenuh, capek, sumpek, mumet!
ntah laa.
aku ajaa ga ngerti dengan jalan idup aku sendiri.

dicoba let it flow, adaa ajaa kerikil nyaa.
mau belok kekiri, berasa jurang.
mau belok kekanan, berasa ada tebing. mentok!
#sedaap yaa bahasa akuu :D

hhhffttt.. aku ga tau mau cerita apaa.
yang pasti otak, hati dan jiwa aku sedang ga akur sekarang ini.
aku ga tau mau nurutin yang manaa! semua nyaa BERONTAK!
pengen ngadu, ga tau mau ngadu ke syp.
aku pengen nangis, ga tau apa yang mau ditangis kan.
semua nya serba ga jelas.

aku udah mulai bosan dengan idup aku yang monotone.
kerja, kuliah, rumah.kerja, kuliah, rumah.

aku udah lupa gimana cara nyaa ketawa. aku udah lupa gimana rasa nya bahagia.
aku pengen dunia yang baruu. aku pengen suasana yang baruu.
HELP ME! TAKE ME OUT OF THIS JUNGLE!!

1 komentar: