Minggu, 12 September 2010

Lebih dari sahabat! :D


disaat aku terpuruk, kamu berdiri untuk ku.

disaat aku sepi, kamu rame untuk ku

disaat aku jatuh,kamu semangat untuk ku

disaat aku bimbang, kamu yakinkan apa pun keputusan ku itu pasti 'BENAR'!


ntah kata apa yang pantas untuk mu!

terlalu muna untuk dijadikan seorang teman.

terlalu rendah dijadikan seorang sahabat.

terlalu sampah untuk dijadikan seorang pacar.


ketika org2 menganggap kamu bukan yang terbaik!

#menurut aku kamu la yang terbaik!

knp mereka bersepsi kayak gitu? jujur, sakit hati aku mendengar nya. apa kurang yang kamu lakukan untuk mereka! aku merasa sudah lebih dari cukup! mereka hanya tau kamu disaat kamu senang! dimana mereka disaat kamu terpuruk? NIHIL!

apa itu sahabat? disaat kamu ada duit, disaat kamu senang mereka mendekat!

tapi ketika kamu jatuh, kmn mereka?

tapi kamu ga pernah membalas, kamu hanya cuma tersenyum melihat tingkah dan sifat mereka:)

itu yang buat aku makin kagum sama kamu! :)


ketika org2 bilang kamu itu pembohong.

#pembohong? yeah, i know about that! haha.

menurut aku, kamu bukan pembohong!

tapi kamu berusaha menyekat2 masalah! yang mana masalah yang pantas untuk dipublish ! dan yang mana masalah hanya untuk diri kamu sendiri!

menurut aku wajar! dan sangat wajar! kamu butuh privasi! aku tau, dan aku hargai itu:)


ketika org2 bilang sama aku sifat kamu itu bukan tanda sayang, tapi tanda menjerumuskan.

#hahaha. aku ga tau itu! itu hanya kamu yang tau!

selama aku kenal, dan berteman dengan kamu, aku ga pernah merasa terjerumuskan atau apalah itu nama nya.

selama berteman sama kamu support & dorongan lah yang aku dapat!

apakah support itu menjatuhkan?

apakah dorongan itu mejerumuskan?


disaat aku mulai lelah dengan semua hidup aku, dan yang lain mulai muak dengan hidup mereka.

cuma kamu yang brusaha membuat aku tegak berdiri, padahal aku tau keadaan kamu ga lebih baik dari aku.



dan disaat kamu mulai muak dengan hidup kamu, aku ga pernah sukses membuat kamu bangun! aku GAGAL!

kamu berusahaa berdiri sendiri! dan aku cuma bisaa tersenyum, beri dua jempol untuk kamu!

dan berkata "KAMU HEBAT!:)"

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. bersyukur mempunyai sahabat seperti kamu... yang memandang sahabat tidak lebih dari hanya senda gurau..tapi lebih dari itu kamu percaya seorang sahabat tidak akan menertawakanmu atau menyakitimu disaat kamu terpuruk..dan jikapun itu terjadi mungkin tdk ada maksud menyakitimu dan akan berusaha memberbaikinya...kamu lah yang hebat..kamu tulus...mungkin aku harus banyak belajar darimu noviana ika..:)

    gak semua orang seperti kamu...yang gak melihat orang dari kekurangannya tapi kelebihannya..gak perlu hiraukan orang2 yang hanya bisa menjatuhkan..dan orang2 seperti itu lah harusnya membuat qta lebih baik dan cukup membalasnya dengan senyuman...
    thanks ka^^

    BalasHapus
  3. itu aku ya???? hahahaha
    #ngarep lebay bombay

    haha ka... sejujurnya.. hmmh.. hmhh.. sejujurnya.. hmmh..hmmh... aduh jadi malu... sejujurnya.. hmmhh..hmmhh..... AKU KURANG NGERTI SAMA KATA-KATA TINGKAT TINGGI INI.. HAHAHAHA

    BalasHapus