Minggu, 19 September 2010

2 in 1! :D *dua cerita dalam satu kemasan! aseeek! :D

bener kata temen aku.
masalah idup tu cuma 2! klo ga masalah materi ya masalah perasaan.

klo masalah materi,insya allah aku ga terlalu memusingkan itu.
aku udah terbiasa idup dalam keadaan kesederhanaan atau kekurangan sekali pun, sehari makan besok nyaa pikirin lagi. yaa, begini laa terlahir sebagai keluarga broken home! TANPA AYAH!
yang memenuhi kebutuhan hidup cuma IBU sendiri. IBU ku wonder woman menurut aku! dia bisaa menguliahkan abg aku sampai selesai dengan hasil keringat dia sendiri dan tanpa bantuan siapa pun! termasuk AYAH ku!
abang aku udah selesai, sekarang giliran aku beliau menguliahkan akuu.
diaa membiayai kuliah aku sampai aku sampai tingkat 2, di tingkat 3 ini aku udah bisaa membiayai kuliah sendiri, karena aku udaah kerja. :) alhamdulillah!
yaa, sekarang kuliah aku dengan hasil keringat aku sendiri, aku mau ngebuktikan ke orang orang klo IBU ku adalah org hebat! walaupun dia single parent, dia bisaa membawa anaknyaa kegerbang kesuksesan! amin ya Allah :)

sekarang masalah yang ada diotak aku cuma masalah hati dan perasaan!
hhft. *dasar wanita! :( tapi bukan cintaa dong ah --"
aku ga ngerti pokoknyaa sama hati aku. klo bolee milih aku ga usah pke hati ajaa. biar ga sering sakit ati. haha.
aku ga tau mau cerita ke syp. sebenarnyaa aku nii bukan org yang sukaa nyimpan masalah!
karena menurut penelitian, terlalu banyak beban pikiran membuat kita makin keliatan tua, dan memperpendek umur! hhahah. *yang terkahir itu ngawur deh akuu :D

aku ga mungkin cerita masalah disini! takut nyaa infotainment pada nyari aku buat conference PERS! hahah *ngarep! :D

aku cuma pengen bilang sama orang yang sukses buat aku GILA!
*klo kamu baca syukur! klo ga aku berharap Allah yang nyadarin kamu!

"aku cuma minta kamu menghargai aku. emang aku tau kamu didepan aku sangat menghargai aku. tapi jangan dibilang aku ga tau kelakuan kamu dibelakang AKU!
coba lah jujur dengan diri kamu sendiri! aku emang ga ada hak dengan hidup kamu.
tapi Kepalsuan kamu buat aku nge-judge kamu jadi ORANG YANG PALING MUNAFIK!
semoga kamu ngerti maksud aku! klo sempat photo "itu" terupload di Facebook! AKU GA MAU KENAL KAMU LAGI!"

2 komentar:

  1. wahh.. wah... aya naon atuh neng....???? haha kita sedikit sama ka.. ayahku juga udah g ada.. tapi.. aku slalu ingat dibalik itu semua tnpa kita sadari ada sesuatu yang telah direncanakn oleh Tuhan Rencana Besar, diluar rencna kecil kita... tenang aja.. semua itu g akan sia-sia.. jadi jangan pernah down karna ini ka... g penting liat kebelakang.. liatlah jauh kedepan.. kamu bakalan sukses kalo gitu.. haha (ngomong apa sih aku??) intinya.. jangan biarin kamu down.. g pantas buat tipe pejuang hidup kayak kita... ha

    BalasHapus
  2. hahahaaa. iya bong! semoga kesuksesan telah menunggu kitaa disanaaa. tinggal kita gimana caranya kesana menjemput diaa dengan usaha kitaaaa .:p *aseeeeek! :)
    amiieeeeen!! :D

    BalasHapus