Minggu, 13 Februari 2011

JUJUR ITU MAHAL !

Ngepost lagii J

Malaaam readers.. sekarang waktu nujukin jam 11.30 PM waktu laptop aku. Udah malam bgini, mata ga bisaa diajakin kompromi. Besok harus bangun pagi, cepat kekantor nyiapin laporan yang belum sempat aku selesaiin sabtu kemareen. –“

Aku ga bisa tidur, diakibatkan gara2 udah tidur tadi sore. Dari jam 4 sore sampe jam setgah 6. Nah begini nii hasilnya, dimana org2 udh terlelap, aku masii sehat bugar. Diajakin olahraga malam bole juga nii. :D

Readers, aku ngalami shock terapy jantung malam ini. Hhh..

Tanya knp?

Karena, cow yang deketin aku sekarang ternyta berstatus duda. WTH !

Sekian lama kenal, tau.. baru terungkap sekarang..

Gimana dengan aku? #ehaa.:D

Aku sih biasa + shock. Biasa karena aku dengan dia emang ga ada hubungan apa2. Dan emang ga ada perasaan apa2 sama dia.#alhamdulillah.

Shock karena dia sukses ngebohongin aku. Dengan kata2 maut nya aku percaya dengan semua cerita bullshit dia.

Aku taunya berawal dari ada orang yang nge-add fb aku. Aku kirain syp. Sebelum di confirm aku biasa nya liat2 duluu. Info, photo. Aku perhatikan lah satu persatu. Ternyata dia sepupunya “Dia”. *ga etis klo disebutin namanya.

Soalnya, disalah satu album yang beri nama “my family” aku ngeliat satu keponakan dia, yang sering dia certain ke aku. Aku liat lah, seluruh phto2 yang ada di album itu. Nah, disini semua rahasia besar terbongkar. Aku ngeliat bbrpa photo pernikahan. Photo pernikahan dia dengan cew yang entah syp. Aku ga tau. Yang umurnya lebih tua 3 tahun dari dia.

Ga lama, dia nlvn. Aku tnyain, ada kebohongan apa yang dirahasiain?

Dia jawab, “rahasia apa? Ga ada rahasia apa2”

Aku malas berbasa basi, langsung ajaa aku to the point

“abg udh pernah nikah?”

Dia terdiam sebentar, dan langsung nny aku tau darimana berita itu.

Aku jawab aja, aku ga tau berita itu dari syp2 aku tau sendiri. Yang penting aku perlu kejujuran aja.

Akhirnya dia ngaku. Klo dia dulu emang pernah nikah, sekitar tahun 2005.. dan itu Cuma sebentar. Cuma 1 tahun, dan readers tau apa yang dia bilang,, “itu dulu, waktu gejolak masa muda?”

Anjrit! Pernikahan diibawa main2.. hhh.. mau jadii apa ini? Aku bener ga ngerti sama org yang punya pikiran dangkal kaya gitu.

Allah udah ngebuka semua ini pelan2, makin kesini aku makin tau dia gimana dan seperti apa. Semoga ini petunjuk, ini bukan yang terbaik. Insya Allah. Amin! J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar