Selasa, 18 Januari 2011

HOLIDAY express part 2 !


baruu sempat sekarang aku ngepost ttg liburaan aku dibandung!
dibandung, ga terlalu banyaak yang diceritaain. disini ga banyaak kegiatan yang aku lakuin, tapi kotaa ini buaat akuu pengeen balik lagii kesanaa,,
bandung benar berkesaan buat akuu. ntah knp.
aku sangaat sangaaat betaah tinggal disanaa.
kotaa nya dingin. dan yang paling buat aku betaah cowo2 nya ituu lhoo.
sukses buaat aku ngenceees. :P~ hahaahahah

"tpi percuma ajaa ganteng klo ga punya kitaa". prinsip dny sahabat aku. hahah..
#bener jugaa --"

yak tinggal kan topik yang sangat tidak penting ini..
dibandung, kerjaa aku cumaa makaaan..makan..makaaan..
makan udaah membabi butaa



tapii badaaan ga jugaa kaya babi. -____-"

mulaai dari nasii padang ala bandung, ayam penyet, lumpia basah, tahu gejrot, tahu bodo, otak2, eskrim durian, eskrim the harvest, mie ceker pangsit. ahhh.. mantep pokok nya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar