Sabtu, 14 Agustus 2010

usahaa aku hanya dihargai dg huruf 'D'???

hi.
i'm back!
malam nii aku ga bakal banyak basa basi! karenaa semua nyaa udh basiii! akh!

malam nii, hati aku masih mengumpat, kepala aku masih pusing, mataku masih banjir!
ga sekali ini ajaa kampuss buat aku nangis! #applause yang meriah!!
karena pacar atau cowo pun ga bakal bisaa buat aku nangis, klo masalah nyaa ga penting2 bgt yaa.
putuus sama pacar aja aku ga nangis! #tapi meraung! hahaha. lebiih parah lagiii! :D

aku tuu kesaaaal bgt sama salah satu dosen yang ada dikampusss!
oukh!
cobaa bayangin deh, dia ngajar salah satu MK(mata kuliah) yang MK nyaa ini buat sebuah prograam berdasarkan judul Tugas akhir (TA).

dan MK ini emang ga ada ujian semester nya, dan UTS nyaa! tapi, kita setiap minggu harus konsultasi, dan melaporkan program kitaa selesai nya udah sampe mana.
dan diakhir semester tu program harus udaah siap dan dibuat laporan nyaa,setelah itu dikumpul besertaa kartu konsultasi nyaa.
selama 6 bulan lah aku dan teman teman yang lain berkutat dengan nii tugass sampe larut malam! sampe2 tugas dan MK yang lain pun ga kami pedulikan. krn MK ini dinyatakan SANGAT PENTING untuk penilaian tugas akhir besok!

aku udah hampir gilaa ngerjain nyaa, bayangin aja dikantor ajaa sampe ga konsen aku kerjaa gr2 mikirin nii tugas, pulang kerja langsung kuliah, pulang kuliah ngumpul bentar sama temen2, dan diruma langsung buka laptop buat ngerjain nii program sampe jam 1 atau 2 pagi. hadooh!

di waktu H-1 pengumpulan program, program aku udh sekitar 75% siaap! yaa bole dibilang aku lumayan la dibanding temen2 aku yang lain yang masih sekitar 40%, 50% dan ada sama sekali ga buaat!

hari H pengumpulan program, aku pasrah! seberapa ada yang bakal aku kumpulkan!
sekitar 85% aku siap! dan aku tanya temen2 yang lain, mereka jugaa pasrah! dan program mereka ada yang ga jalan sama sekali! akh!

dan tadi siang hasil nyaa keluar! aku langsung kekampus, dan MK ituu aku dinyatakan gagal dengan nilai D!! anyyying!! sumpah aku ga nyangkaa! aku udh lemes liat tu nilaai! aku cuma bisaa duduk lemes diruang akademis!
temen aku yg program nya ga jalan datang dan nny "pemrog 4 dapat apa ka?"
aku jawab "D!, kmu?"
dia jawab "aku B!"

whaaaaaaaaaaaaatttttt???? anying!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gmn cara penilaian nyaa??
kok bisaaaaaaaaaaaaaaaaaa?
adooooooooooooh!
aku cuma bisaa bilang!
SUMPAH! AKU NYESAL MASUK TU KAMPUS!!

3 komentar:

  1. Santai adja teman apalah arti sebuah NILAI tak ada yang perlu disesali atau disalahkan ketika hasil tak sesuai dengan apa yang kita harapkan, Just Remember Tuhan Itu adil 1=1, tak pernah ada rumus 1=2. So hasil yang kita lakukan adalah cerminan dari usaha yang kita lakukan. Mencoba perbaiki pasti lebih baik, senyum lagi sobat baru ku dan indahkan dunia mu.

    dari http://aguestri.co.cc

    BalasHapus
  2. WADEH...... aku tau.... ini masalahnya.. hummh..... emang ya.. aneh,.. tp kamu harus semangat..... !! masa gini aja kamu down...... haaahhhh....

    BalasHapus
  3. HEALTY : makasoii saran nyaa.
    aku berusahaa menerimaa. :))



    cebong!!!! : awal nyaa aku shock bong, tpi aku brusahaa menerimaa nyaa..
    "Masalah adalah rintangan yang ditujukan untuk meningkatkan kekuatan mental.Kekuatan dari dalam diri bisa keluar melalui perjuangan dan rintangan, bukan dari berleha-leha." kata2 ini selalu membangun akuu. :D

    BalasHapus