Senin, 09 Agustus 2010

apa org dewasaa begini??

hallowen!! haha.
krik.krik.krik.

adooh, harii nii penuh dengan kejenuhan, dan sama sekali ga semangat! ffuhh.
sehabis ujian labor seharian kemaren yang menguras otak dan tenaga! membuat badan lelah, letih, lunglai dan ga bersemangat! #halah!

mm, aku pengen ngebahas sesuatu yang menurut aku agak extrim, tapi ntah la buat kalian yang ngebaca ini.
aku pengen ngebahas jalan pikiran orang dewasa, yaaah maksud ku 25+ thn laa.
aku ngalamin kejadian ini ditempat kerjaa ku.
yang kebetulan disana pada "org dewasa" semua! hahaaa.

disanaa merekaa tiada hari ngomongin yang ga seharus nya di omongin menurut aku.maksud aku masalah sex. #maav lhoo!! hihi.

ditempat kerja akuu ada 4 cewek (termasuk aku) dan selebihnyaa cowok! lebih kurang ada 10 org!
dan mereka emang berumur 25+ thn smuaa. yang para2 cowo bangga gituu nyeritain klo dia udh "begini begitu" sama cewe lain.padahal mereka udh punyaa istri dan ada jugaa sii yang belum, dan yang cewe nyaa menurut akuu agak2 jablay (#maav lho klo kalian ngebaca).-.-"

kadang2 yang para2 cowo ini, suka canda2an yang agak2 kurang senonoh #halah! sama mereka.. tapi yang cewe bukan nyaa marah, malah ngeladenin.
dimana harkat marabat kita sebagai cewe. didepan org rame aja berani kaya gitu, apa lagi cumaa be duaa. adooh.. -.-"

yang aku ga abis pikir, salah satu kaka ditempat kerja aku pernah pergokin temen kami cewe dan cowo lagi beduaan dilantai dua, lebih tepat nya ditangga menuju lantai tigaa dalam keadaan telentang! dan waktu diteriakin mereka langsung terduduk dan salah tingkah!
#bancrit! ngapain coba! udh jelas lantai 2 itu gudang, hari udh sore, yang lain pada bersiap2 mau pulang mereka malah berduaan diatas! ckckckkckc.. pdhl setau aku t cew malah benci sama cow itu, gr2 tu cow suka MPO gitu deh sama boss.
yang cewe emang agak terkenal ditempat kerja ak, karena punya body yang agak2 bohai! hahaa. dan kebetulan dia emang belum menikah, dan aku tau dia memang udah ga "V" lagi. dia sendiri yang nyeritain ke aku, klo dia ngelakuin itu sama MANTAN pacar nya. nah, skrg udh ga pacaran lagi, udh ga "V" lagi. coba bayangin sebrengsek apa tu cowo, habis manis sepah dibuang!
kata org org sii klo udh ngelakuin itu sekali, bakal ketagihan. bener ga sii? mungkin karena itu waktu si cewe ini dipancing sama si cowo dia mulai agak2 mupeng!

ya allah! apa kaya begini dunia org dewasaa. dunia yang ga kenal harkat dan martabat lagi. ga punya harga diri lagi.

jadi, pesan aku.. kita sebagai cewe tolong la jaga satu2 nya mahkota berharga yang kita punyaa. jaga la harga diri kita kitaa sebagai cewe! biar la kita ga punyaa harta atau apa pun, yang penting kita punya harga diri dan ga dianggap rendah sama orang orang.
dan yang buat cowo cowo, hargai la para cewe. coba bayangkan klo ibu kalian yang digituin. seberapa sakit nya hati kalian?

okee segituu ajaa.
aku harap ceritaa aku bisaa bermanfaat!! :D

2 komentar:

  1. huahhh.. mau donk aku mbak-mbak itu... siapa tau aja ada rejeki..... lol... #mupeng

    hahaha.. emang manusia semakin lama semakin aneh.. g ada harga diri lagi, nafsu semua...
    o ya... baru inget.. mereka kepergok di gudang?? huahahaha.. kere ya mereka.. kok digudang....... sial.... g da tempat yang lebih bagus apa?? di Gudang kantor....

    ka, aku juga mau ka....... kerja disana.... biar aku siksa cewenya.... hahaha

    BalasHapus
  2. hahaha.. satu kata aja dah.

    KACRUUUTTTT....!

    jadi anak yg baek ya ikaaa.. jangan kayak mereka.. haha :P

    @rizky: tadi gw ke monas gk ada lo? gk maen? btw puasa masih maen basket gk? haha.

    BalasHapus