Kamis, 22 Juli 2010

FREAK!

i'm back!! udah lama gag ngepost! sibug TA yang gag siap2, yang udah hampir membuat saya hampir GILA!!
kali ini aku pengen cerita ttg teman orang yang ANEH menurut aku!

yak, nii anak nama nya ijep, yaa gag usah disensor! #berdoa.semoga.dia.ga.baca.juga!
udah dari SMP aku berteman samadia, baru sekali ini ngeliat kelakuan dia yang kaya anak kecil macam TAIK gitu!
berawal dari aku update stat di fb!
awalnyaa aku agak heran jugaa, tu anak tumben comment stat ak yang sama sekali gag penting, dan comment nya sama sekali gag nyambung dengan tu stat ak.

"Toenk,ntr mlm aq krmh y,kalo gag da skejul.
oy..aq,tedy,ma boby da plan mw keluar kota, Ikud?"

aku agak sedikit heran, nii coment agak gag penting yee, sms ajj gag bisaa apa?
karena aku org nyaa agak polos #hahaha. ya, aku sii oke2 ajj.
dan aku balas

"eh.eh. sayaa ntar malam mau ngerjain tugas dirumaa teman.boby mana? kemana?"
dan strsnyaa. dan bla.bla.bla.

coment2an fb udah selesai, dan diakhiri dengan balasan sayaa
"aku gag kenaaal.:( ntar la, kita bicarakan lagi. okeeeeeh."

yak, aku yang ga terlalu memikirkan tu comment, cuek ajj. lagian tu komen juga pasti ada maksud2 tertentu yang aku belum tau maksud nyaa -.-"

JRRRREEEENNNGGG!!!!
jam 10 malam di hari yang sama, aku udh mau tiduur, tiba2 dtg sms yang sama sekali GAG PENTING!!

jfr :"dekat dengan Ms.V skr?
sayaa:"haha. biasa aja. mank knp? kdg2 dulu sering smsan kok, oyaa, kamu comment stat ak gr2 dia comment stat ak jugaa kan? "

#jfr pernah sukaa sama Ms.V ini yg kebetulan junior kami waktu masii SMA, tapi ntah knp mereka jadi bermusuhan. ckckckckc.-.-"

jfr :"ga kok. gag penting juga dia. kemaren emang aku, tedy, boby ada plan buat touring gitu, nah aku iseng ngajak kamu! "

sayaa : "cuma iseng? gag niat? yasud la!"

jfr :"gag gitu, kami kan cowo semua, lagian aku ragu kamu mau ikud dan bisa nyambung apa gag?"

#anjrit! SONGONG!

sayaa :"trus ngapain aku diajaaaak??gag usah alibi, aku tau maksud kamu comment stat ak gara2 apa.! "

#dan dengan songongnya dia bls sms
jfr :"ywd, suka2 anda mau ngomong apa! susah ngomong sama org yang serba tau kaya anda!
anda kan tau segala hal!

sayaa :"lah emosi?? santay aja knp?

jfr :"ga kok! "

sayaa: "iyaa, tpi sms nyaa biasa aja. mank knp aku dekat Ms.V biasa aja kok. jangan tambah2 beban pikiran aku! gag penting jugaa aku dekat dengan syp!

jfr :"ya udah ga usah dibahas, sory aku sms kamu. ga lagi2. malam."

LAH? knp jadi kyk gini? knp dia emosi? seharus nyaa aku donk yang emosi.
dia ngajakin touring niat gag sii? bikin emosi ajj!

emang knp gitu ak kenal Ms.V itu? dia temen aku aku jugaa kok, aku kenal dia jugaa kok. apa hak dia coba? penting apa dia, aku mau dekat dengan syp!

gggggeeeeerrrrrrrr -__________-"

2 komentar:

  1. aiihh... teman kamu itu masih SD ya??? G jelas banget... hehe peace temennya ika.... hahaha

    aneh babnget sih ya??? ckckckckckck

    BalasHapus
  2. TERAMAT SANGAT ANEH BONG!
    gag lagi.lagi deh, temen sama anak TK!
    hahahahhaaaa.

    BalasHapus