Sabtu, 13 Maret 2010

kantong kempes! tetep hang out! :D


malam minggu ?? no man no cry!!
gag masalah buat kmi..
hahaha..

si nesa, yang lg masa jablai gara ditinggal pergi sama cowoknya buat nerusin kuliah, ngajakin jalan2 bodo! haha..

*aku hanya sebagai pelarian?? okkkhh! :(

tapi, gpp..
mikir cari tempat yang pe we, gag terlalu sulit buat kmi..
hahaha...
tanpa berfikir panjang, tujuan kmi langsung lacoya cafe! check it out!

dengan duit pas2an, (berhubung pertengahan bulan) kmi hanya pesan cappucino float, ice blue ijal (pesanan nesa yang sama sekali aaakkkhhh!)..

lagi asik wifian, tiba2 laptop aku mati..sial! ternyata lowbath! lupa aku cash! :(

si nesa jablai masih asik dengan fb nya, dengan kadar batrai masih diatas rata2..
huhuhuhu...

lagi cerita2 bodo sama si nesa, nesa tiba2 bisikin
"kung, om yang didepan dr td ngeliatin trus.. trus, dia keluarin hp nya, tapi cra megang hp nya agak2 aneh..
kayak mau photo2 kita gitu!!
berhubung aku sadar akan sorotan kamera, makanya waktu kamu crt, aku agk2 action sedikit!??hahaha "
whhhaaattt?
annnyyinggg..
knp gag bilang?? kan aku bisa gaya juga,,:( gimana tampang aku dikamera om2 itu iaa?
atau yang di take nesa doank? atau aku ada, tapi ntar jd korban crop?? hux..:(

nesa si jabalay suka exis sendiri!
hahaha..

piss sa! ^^V
*you're the best!

2 komentar:

  1. busseeeeettt duit pas"an aja hang outnya ke lacoya cafe... apa lagi klao boke abis??? pasti ke Oh la la... jiahaha Aneh !!!


    om-om... lg motret?? huahaha mungkin itu dia mau foto penampakan langka... hahah


    Peace !!

    BalasHapus
  2. hahaha....

    style is number 1..
    hihihi..

    penampakan langka??
    syp???
    *plak!
    jangan ngomong sembarang ttg teman aku..
    jangan menghina orang yang sudah hina bong!!
    hahaha:D

    BalasHapus